KENANGAN YANG MENGINGATKAN, TAPI MASA DEPAN AKAN TERUS BERJALAN

Kamis, 16 Desember 2010

DO'A SEORANG ANAK



Oh . . . Emak . . Bapak . .
Walau julukan itu tak seindah sang surya
Tetapi cintamu kepadaku tak bisa terhitung manusia
Cintamu padaku . . sungguh penuh kasih sayang

Emak . . . Bapak . . .
Jikalau Tuhan mengizinkan
Aku ingin Berdo’a..Bersujud..dan Berdzikir
Agar do’a ku terkabulkan

Tuhan . . Bolehkah ku meminta padamu. . .
Jika Emak dan Bapakku telah tiada dulu
Biarkan aku yang engkau panggil dulu Tuhan. . .
Jika Emak dan Bapakku sakit
Biarlah aku yang sakit

Tuhan. . . Jika ku boleh meminta lagi. .
Aku punya satu do’a untuk mereka
Jika nanti aku sudah jadi orang
Ku ingin membalas cinta dan budinya

Tuhan . . . berilah mereka selalu kebahagiaan
Di dunia dan di akhirat nanti

Emak. . . Bapak . .
Do’akan saja aku selalu berbakti padamu
Juga pada Tuhan,keluarga dan negara
Dan selalu menjadi diri yang berguna
Untuk Tuhan,Keluarga,Suami,dan keturunanku nanti
Semoga Tuhan mengabulkan do’a Emak dan Bapak
Agar ku selalu menjadi apa yang mereka inginkan

By : DENIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar